• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Biodata Nama Pemain Drama Korea School 2013 RCTI

 on Sunday 1 March 2015  

Profil Nama Pemain Drama Korea School 2013 RCTI - Saya belum melihat secara utuh drama korea yang satu ini, namun yang perlu Anda ketahui bahwa k-drama ini tidak dibumbui dengan percintaan, namun Anda tidak perlu khawatir karena drama ini masih tetap menarik untuk disaksikan apalagi banyak sekali pelajaran yang bisa diambil.

School 2013 ini dibintangi artis-artis korea terkenal dan pastinya cantik dan cakep-cakep seperti Jang Nara dan Lee Jong Suk. Di dalam drama yang di sutradari oleh Lee Jong Suk ini mengangkat isu-isu kekesara di sekolah yang sekarang ini marak sekali terjadi, seperti kenakalan remaja, bullying, pencurian, bunuh diri yang banyak terjadi di kota-kota besar dan masalah yang berkaitan dengan remaja lainnya.


Sinopsis Singkat School 2013 RCTI
Berkisah di SMA Seungri yang merupakan sekolah dengan predikat yang sangat  buruk di Korea karena muridnya yang nakal-nakal terutama kelas 2-2. Para pengurus sekolah berusaha ingin memperbaiki citra sekolah mereka dengan cara merekrut guru yang mampu menghadapi kenakalan remaja di SMA Seungri.

Kang Se Chan (Choi Daniel) merupakan guru Bahasa Korea yang berhasil direkrut, dia adalah guru dengan wajah yang tampan dan gaya yang cool serta tenang, bersama Jung In Jae (Jang Na Ra) guru yang cantik namun kurang peduli dengan para muridnya yang sedang terkena masalah, mereka mendapat tugas untuk menjadi wali kelas 2-2 yang di dalamnya ada Go Nam Soon (Lee Jong Seok) siswa yang bekerja manjadi kurir, Park Heung Soo (Kim Woo Bin) siswa dengan karakter keras suka marah-marah. Mampukah kedua guru tersebut merubah siswa kelas 2-2 menjadi siswa yang baik-baik?

Biodata Pemeran School 2013
  • Jang Nara berperan sebagai Jung In Jae
    Tempat lahir : Korea Selatan
    Tanggal lahir : 18 Maret 1981
    Golongan darah : -
    Zodiak : -
     
  • Choi Daniel berperan sebagai Kang Se Chan
    Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
    Tanggal lahir : 22 Februari 1986
    Golongan darah : -
    Zodiak : -
     
  • Lee Jong Seok berperan sebagai Go Nam Soon
    Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
    Tanggal lahir : 14 September 1989
    Golongan darah : -
    Zodiak : -
     
  • Kim Woo Bin berperan sebagai Park Heung Soo
    Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
    Tanggal lahir : 14 September 1989
    Golongan darah : -
    Zodiak : -
Drama Korea School 2013 kabarnya akan segera ditayangkan di televisi milik Pak Hari yaitu RCTI, namun untuk waktunya belum ditentukan mungkin setelah You're Beautiful selesai. Kita tunggu saja ya.. Demikian informasi yang dapat saya berikan, semoga bisa menghibur.

Biodata Nama Pemain Drama Korea School 2013 RCTI 4.5 5 Unknown Sunday 1 March 2015 Profil Nama Pemain Drama Korea School 2013 RCTI - Saya belum melihat secara utuh drama korea yang satu ini, namun yang perlu Anda ketahui b...


No comments:

Post a Comment

J-Theme