• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Profil Biodata Pemain Marmut Merah Jambu The Series SCTV

 on Monday 16 March 2015  

Biodata Nama Pemain Marmut Merah Jambu Series SCTV - Para penggemar sinetron tanah air akhir-akhir ini memang benar-benar dimanjakan dengan berbagai drama, ada yang bergenre keluarga, romance, komedi, fiksi yang silih berganti menghiasi layar kaca televisi di rumah Anda. Dan Surya Citra Televisi (SCTV) kembali akan menyuguhkan sinetron teranyar mereka yang berjudul Marmut Merah Jambu The Series.

Sinetron ini merupakan adaptasi dari film karya Raditya Dika yang berjudul Marmut Merah Jambu, film bergenre komedi ini tayang pada tahun 2014 kemarin dan mendapat sambutan antusias dari para penikmat film di tanah air, ini terbukti dari jumlah penonton yang cukup banyak yaitu 637 ribu penonton dan menjadi film terlaris di tahun 2014. Mungkin terinspirasi dari kesuksesan filmnya, PH Starvision memproduksi sinetronnya yang sebentar lagi bisa Anda saksikan di SCTV.


Sinopsis Marmut Merah Jambu Series
Mungkin tak jauh beda dengan jalan cerita filmnya yang mengisahkan 2 orang sahabat yang berjuang di sekolahnya agar keberadaan mereka diakui oleh teman-temannya. Oleh karena itu Mereka berdua memutuskan untuk membentuk sebuah grup detektif yang bertujuan menyelesaikan masalah-masalah yang ada di sekoalh mereka, dari grup inilah kisah percintaannya dimulai.

Biodata Pemain Marmut Merah Jambu Series

Christoffer Nelwan
Tanggal lahir : 30 Januari 1997
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Agama : Katholik
Twitter : @Chris_Nelwan
Instagram : christoffernelwan

Julian Liberty
Tanggal lahir : -
Tempat lahir : -
Agama : Kristen
Twitter : -
Instagram : -

Sinetron Marmut Merah Jambu The Series kabarnya akan tayang mulai tanggal 21 Maret 2015. Semoga saja ceritanya tidak jauh beda dengan filmnya ya, Dan bagi yang sudah tidak sabar ingin nonton kelucuan Julian Liberty, ditahan dulu!!! Demikian info yang dapat saya share buat Anda, terima kasih.

Profil Biodata Pemain Marmut Merah Jambu The Series SCTV 4.5 5 Unknown Monday 16 March 2015 Biodata Nama Pemain Marmut Merah Jambu Series SCTV - Para penggemar sinetron tanah air akhir-akhir ini memang benar-benar dimanjakan dengan...


3 comments:

pingcall said...


Contact with Binance contact number
Majority of the Binance users need professional help in order to fix issues. If you ever need help to fix the Binance issues, all you can do is dial Binance contact number 800-665-6722 and reach the professionals who have deep knowledge and their job is to attend the users and fix their query by providing ultimate yet accessible solutions. The professionals are always approachable and you can reach them any time as per your convenience. You will be happy after receiving their charge less service. https://www.cryptophonesupport.com/exchange/binance/

cdcdcdcd said...


Nice post. it is very interesting and informative. Thank you for the sharing.
Gardening Advice Best Advice for Sports

cdcdcdcd said...


I just want to say thanks for your wonderful post, it is contain a lot of knowledge and information that i needed right now. Now i need to my bolg, you can play game fun, action here :
Advice for Sports Sports

Post a Comment

J-Theme