• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Daftar Biodata Pemain Operation Wedding The Series SCTV

 on Sunday 15 March 2015  

Daftar Biodata Pemain Operation Wedding The Series SCTV - Setelah sukses dengan sinetron GGSnya, SCTV mencoba menayangkan beberapa sinetron anyar mereka namun kelihatannya ratingnya belum seapik GGS, mungkin karena itu mereka beberapa menggantinya dengan sinteron baru. Dan kali ini SCTV juga akan merilis sinetron remaja terbaru yang berjudul Operation Wedding Series.

Operation Wedding The Series merupaka drama garapan dari Starvision yang diadopsi dari film dengan judul yang sama yaitu Operation Wedding yang rilis pada tahun 2013, dengan bintang utama Kimberly Ryder, Pamela Bowie, Agatha Valerie, Chantiq Schagerl, Eza Gionino, Fandy Christian, Bucek.


Sinopsis
Berkisah tentang kehidupan empat gadis cantik yang sedang beranjak dewasa dengan karakter yang berbeda, mereka dibesarkan oleh ayahnya dengan gaya militer, semaunya sudah terjadwal dan harus mereka kerjakan tepat waktu layaknya seorang prajurit. namun ayahnya tidak sadar bahwa kodrat mereka adalah seorang perempuan sehingga dia tidak paham ada sisi kewanitaan yang tidak bisa dia ajarkan.

Seperti kebanyakan anak ABG yang mulai mengenal apa itu cinta, banyak cowok-cowok yang coba mendekati keempat dara cantik ini. Dan disinilah keseruannya karena ayahnya over protektif jadi setiap pemuda yang mencoba mendekatinya harus mengahadpi si ayah yang super galak. Ingin lihat keseruan dan akti lucu dari para pemerannya?

Bioata Nama Pemain Operation Wedding The Series SCTV

Kimberly Ryder
Tanggal lahir : 6 Agustus 1993
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Tinggi : 177 cm
Zodiak : Leo

Pamela Bowie
Tanggal lahir : 18 Oktober 1993
Tempat Lahir : Madiun, Jawa Timur
Agama : Kristen
Twitter : @pammybowie

Agatha Valerie
Tanggal lahir : 12 Maret 1999
Tempat Lahir : Indonesia
Agama : -
Tinggi : 174 cm
Twitter :  @agatha_valerie

Chantique Syachgerl
Tanggal lahir : 4 Oktober 2003
Tempat Lahir : -
Agama : -
Twitter : @chantiqsg

dan ini adalah pemain pendukungnya  Eza Gionino, Fandy Christian, Bucek. Sinetron ini bisa Anda saksikan di layar kaca SCTV mulai tanggal 16 Maret 2015 setiap hari Senin - Jumat pukul 17.00 WIB. Semoga bisa menjadi tontonan yang menarik untuk mengisi waktu luang Anda bersama keluarga. Dan jangan lupa untuk selalu mendampingi putra putri atau adik-adik Anda saat menontonnya. Cukup sekian dan terima kasih.

Daftar Biodata Pemain Operation Wedding The Series SCTV 4.5 5 Unknown Sunday 15 March 2015 Daftar Biodata Pemain Operation Wedding The Series SCTV - Setelah sukses dengan sinetron GGSnya, SCTV mencoba menayangkan beberapa sinetron...


No comments:

Post a Comment

J-Theme