• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Terbaru 2015

 on Monday 2 March 2015  

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Terbaru 2015 - Menjadi salah satu brand tersohor seantero dunia tidak lantas membuat pabrikan asal Korea ini terlena, walaupun belum lama ini mereka baru saja meluncurkan Samsung Galaxy S5 namun tidak butuh waktu lama mereka telah memperkenalkan generasi penerusnya yaitu Samsung Galaxy S6 dengan berbagai fitur yang lebih canggih dan garang dibandingkan sebelumnya.


Spesifikasi premium yang ditawarkan pada Smartphone baru dari samsung ini yang pertama adalah kamera yang disuguhkan kepada para pecintanya, dikabarkan Samsung Galaxy S6 akan dilengkapi kamera utama 16 mega pixel yang dilengkapi dengan autofocus, LED Flash yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 3456 x 4608. Tidak hanya itu kamera depannya juga tidak kalah OK yaitu sebesar 5 mega pixel jadi Anda bisa foto-foto sepuasnya.

Tampilan smartphone ini juga stylist dan elegan karena memang ditujukan untuk kalangan atas, dengan desain yang tipis yaitu 6.8 mm dan berat cuma 138 gram terasa pas ditangan Anda. Ukuran layar ponsel ini 5.1 inch yang dilengkapi dengan teknologi layar super AMOLED sehingga mampu menghasilkan resolusi 1440 x 2560 pixels dan gambar yang tampak menjadi sangat tajam. dan untuk menunjukkan ponsel ini lebih wah bagian layarnya dilengkapi Gorilla Glass 4 sebagai pelindung anti gores dan pecah.

Untuk dapur pacunya sudah tidak perlu ragukan lagi, ditenagai Chipset 14nm Exynos 7420, Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57 dan RAM 3 Gb sehingga ponsel ini terasa powerfull, selain itu smartphone ini menggunakan system operasi Android Lollipop 5.02 dengan teknologi user interface TouchWiz UI.

Dan Samsung Galaxy S6 mempunyai 3 varian antara lain 32GB, 64GB, dan 128 GB. Dengan semua fitur premium yang disuguhka oleh Samsung Galaxy S6, tidak salah jika harganyapun juga tidak murah. Diperkirakan harga yang dipatok adalah kisaran 10 jutaan - 13 jutaan. Apakah Anda berminat untuk membelinya? Demikian informasi yang dapat saya berikan, semoga bisa membantu Anda dalam memilih gadget yang sesuai dengan keinginan Anda.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Terbaru 2015 4.5 5 Unknown Monday 2 March 2015 Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Terbaru 2015 - Menjadi salah satu brand tersohor seantero dunia tidak lantas membuat pabrikan asal ...


No comments:

Post a Comment

J-Theme