• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Daftar Biodata Pemain Naughty Kiss RCTI

 on Sunday 15 March 2015  

Daftar Biodata Pemain Naughty Kiss RCTI - Setelah serial k-drama You're beautifull usai, kali ini RCTI akan menayangkan k-drama yang dibintangi si tampan Kim Hyun Joong dan si cantik Jung So Min dengan kisah yang lucu namun cukup menyentuh.

Sedikit informasi Playful Kiss / Naughty Kiss merupakan drama korea yang diadaptasi dari komik manga yang berjudul  Itazura Na Kiss walaupun dibintangi artis yang ok namun serial ini kurang mendapat sambutan di negerinya sendiri namun cukup sukses diberbagai negara, tercatat ada sekitar 12 negara Asia yang menayangkan serial ini.


Sinopsis Drama Korea Naughty Kiss
Drama ini berkisah tentang perjuangan seorang gadis SMA untuk mendapatkan pemuda yang sangat dia cintai. Oh Ha Ni (Jung So Min) merupakan gadis yang tidak populer di sekolahnya selain itu dia juga bermasalah dengan prestasinya di sekolah, dia menaruh hati kepada seorang siswa yang tampan, pintar, dan banyak digemari oleh para siswi-siswi di sekolahnya, dia adalah Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong). Karena dia sangat mencintainya maka dia memutuskan untuk menyatakan isi hatinya melalui sebuah surat, namun dia Baek Seung Jo menolaknya karena reputasi yang kurang baik Oh Ha Ni.

Sebuah kejadia membuat mereka mau tidak mau harus selalu bersama, berawal dari musibah gempa yang akhirnya merobohkan rumah Oh Ha Ni, yang memaksa ayah Oh Ha Ni untuk meminta bantuan teman lamanya untuk numpang tinggal sementara dan kebetulan dia adalah ayah dari Baek Seung Jo, disinilah perjuangan untuk mendapatkan cinta yang pemuda idaman dimulai. Bagaimana kelucuan dan keseruan ceritanya??

Profil Pemain Naughty Kiss RCTI

Jung So-min (정소민)
Tanggal lahir : 16 Maret 1989
Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
Tinggi : -
Golongan darah : -

Kim Hyun-joong (김현중)
Tanggal lahir : 6 Juni 1986
Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
Tinggi : -
Golongan darah : -

Lee Tae-sung (이태성)
Tanggal lahir : 21 April 1985
Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
Tinggi : -
Golongan darah : -

Lee Si-young (이은래)
Tanggal lahir : 17 April 1982
Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
Tinggi : -
Golongan darah : -

Dan berikut adalah beberapa pemeran yang lainnya : Jung Hye Young, Oh Kyung Soo, Choi Won Hong, Hong Yoon Hwa, dll. K-Drama ini dapat Anda saksikan setiap hari Senin-Jumat di RCTI pukul 14.00 WIB. Demikian info yang saya berikan, Terima kasih.

Daftar Biodata Pemain Naughty Kiss RCTI 4.5 5 Unknown Sunday 15 March 2015 Daftar Biodata Pemain Naughty Kiss RCTI - Setelah serial k-drama You're beautifull usai, kali ini RCTI akan menayangkan k-drama yang di...


No comments:

Post a Comment

J-Theme