• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Daftar Biodata Nama Pemain You're Beautiful RCTI

 on Thursday 19 February 2015  

Daftar Profil Nama Pemain You're Beautiful Rcti - Dari benci menjadi cinta, mungkin itulah yang mengilhami K-Drama yang sebentar lagi akan tayang di RCTI. Dibintangi artis-artis ternama K-Drama ini mampu bertengger di posisi ke 28 di situs KoreaDragam.org  sebagai salah satu Drama yang bayak ditayangkan. dan bila Anda masih ingat sebenarnya drama ini pernah ditayangkan di Indosiar pada tahun 2010 dan Global TV.


Sinopsis singkat You're Beautiful RCTI
Drama ini menceritakan tentang sebuah kelompok Boy Band bernama A.N.Jell. yang mempunyai 3 personil ganteng yaitu Hwang Tae Kyungs sebagai pemimpin, Jeremy dan Kang Shin Woo sebagai anggota. Namun sewaktu waktu Hwang Tae Kyungs yang menjadi vocal utama memiliki masalah dengan suaranya dan mau tidak mau pihak management harus mencari gantinya.

Go Mi Nam adalah orang yang terpilih menjadi pengganti Hwang Tae Kyungs dan diharuskan menandatangi kontrak, pada hari H penandatanganan kontrak Go Mi Nam malah tidak bisa hadir dikarenakan sakit, dan Ma sebagai manager lalu membujuk saudara kembar berbeda jenis kelamin Go Mi Nam yang bernama Go Min Nyu untuk menggantikan saudaranya yang sedang sakit dan akhirnya dia bersedia.

Setelah Go Min Nyu selama beberapa waktu di A.N.Jell.dia mendapat perlakuan yang kurang baik dari Hwang Tae Kyungs, namun setalah Hwang Tae Kyungs mengetahui bahwa sebenarnya Go Min Nyu adalah seorang perempuan benih-benih cinta itu mulai tumbuh. Namu hal itu tidak mudah karena hubungan mereka selalu diganggu oleh Yoo Hye Yi yang sudah lama suka dengan pentolan leader A.N.Jell. Dan untuk mengetahui kisa-kisah lucunya silahkan saja Anda melihat serialnya di RCTI

Biodata nama pemeran You're Beautiful
  • Jang Geun Suk (Hwang Tae Kyung)
    Tempat/Tgl lahir : Seoul, 4 Agustus 1987
    Tinggi : 182 cm
    Berat : -
    Golongan Darah : -
     
  • Park Shin Hye (Go Mi Nam dan Go Mi Nyu)
    Tempat/Tgl lahir : Gwangju, Korea Selatan, 18 Februari 1990
    Tinggi : 163 cm
    Berat : 45 kg
    Golongan Darah : A
     
  • Lee Hong Ki (Kang On Yu/Jeremy)
    Tempat/Tgl lahir : Seoul, 2 Maret 1990
    Tinggi : 178 cm
    Berat : 60 kg
    Golongan Darah : AB
     
  • Jung Yong Hwa (Kang Shin-woo)
    Tempat/Tgl lahir : Seoul, 22 Juni 1989
    Tinggi : 180 cm
    Berat : 63 kg
    Golongan Darah : A

Dan silahkan saksikan K-drama You're Beautiful setiap hari Senin - Jumat pukul 14.00 mulai tanggal 23 Februari 2015. Selamat menikmati kisah romantis yang disuguhkan drama ini, dan terima kasih sudah singgah.

Daftar Biodata Nama Pemain You're Beautiful RCTI 4.5 5 Unknown Thursday 19 February 2015 Daftar Profil Nama Pemain You're Beautiful Rcti - Dari benci menjadi cinta, mungkin itulah yang mengilhami K-Drama yang sebentar lagi a...


No comments:

Post a Comment

J-Theme