• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Daftar Biodata Pemain Cantik Cantik Magic SCTV

 on Monday 23 February 2015  

Daftar Biodata Pemain Cantik Cantik Magic SCTV - Setelah RCTI dan MNCTV yang terlebih dulu menayangkan sinetron-sinetron terbarunya, kini giluran SCTV yang akan menayangkan sinetron teranyar mereka yang berjudul Cantik-Cantik Magic. Hampir sama dengan GGS, sinetron CCG ini bergenre fiksi romatik ini dibantangi oleh artis-artis mudan yang cantik dan ganteng ganteng, seperti Rianti Cartwright, Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Fero Walandouw dll.


Sinopsis Sinetron  Cantik Cantik Magic SCTV
Bercerita tentang seorang gadis muda nan cantik yang bernama Gigi (Michelle Ziudith), dia adalah anak dari seorang usahawan kaya raya. Dia jatuh hati dengan seorang Pemuda tampan yang jago bela diri MMA yaitu Bara (Fero Walandou), karena kepopulerannya di SMU Taman Langit, tidak salah jika banyak sekali gadis-gadis yang jatuh hati pada Bara.

Singkat cerita, Gigi dan ayahnya yang sedang mengendarai mobil mengalami kecelakaan. Bara yang waktu itu sedang bertanding dengan musuh bebuyutannya Dante (Rizky Nazar) merasa Gigi memanggilnya, untuk itu dia menghentikan pertandaingannya dan segera pergi ke menemui Gigi yang sudah berada di UGD.

Setelah Gigi sembuh, dia merasa kecelakannya bukanlah kecekalakaan biasa, ini disebabkan setelah kecelakaan itu dia merasa mendapatkan sebuah kekuatan sehingga dia mampu melihat masa lalu, untuk melihat serunya sinteron Cantik Cantik Magic, silahkan Anda ikuti terus ya setiap hari pukul 20.30 WIB.

Bioadata nama Pemain Cantik Cantik Magic SCTV
  • Michelle Zudith W
    Tanggal Lahir : 20 Januari 1995
    Tempat Lahir : Medan, Sumatera Utara
    Tinggi : -
    Zodiak : -
     
  • Reyniel Fero Walandouw
    Tanggal Lahir : 4 Februari 1990
    Tempat Lahir : Manado, Sulawesi Utara
    Tinggi : -
    Zodiak : -
     
  • Rizky Nazar Mubarak
    Tanggal Lahir : 7 Maret 1996
    Tempat Lahir : Manado, Sulawesi Utara
    Tinggi : -
    Zodiak : -
     
  • Naomi Zaskia
    Tanggal Lahir : 20 September 1996
    Tempat Lahir : Jerman
    Tinggi : -
    Zodiak : -
  • Rianti Cartwright
    Tanggal Lahir : 22 September 1983
    Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
    Tinggi : -
    Zodiak : - 
kelihatannya sinetron ini akan menjadi saingan berat 7 Manusia harimau karena jam tayangnya hampir bersamaan, dan silahkan bandigkan mana yang lebih bagus. Semoga menghibur..

Daftar Biodata Pemain Cantik Cantik Magic SCTV 4.5 5 Unknown Monday 23 February 2015 Daftar Biodata Pemain Cantik Cantik Magic SCTV - Setelah RCTI dan MNCTV yang terlebih dulu menayangkan sinetron-sinetron terbarunya, kini g...


No comments:

Post a Comment

J-Theme