• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Spesifikasi Harga Hp Samsung Galaxy A7 Kitkat Octa Core

 on Wednesday 25 February 2015  

Spesifikasi Harga HP Samsung Galaxy A7 Kitkat Octa Core - Tidak lama lagi para maniac gadget akan dimanjakan kembali dengan kehadiran produk vendor kenamaan dari Negeri Ginseng yaitu Samsung Galaxy A7 yang nantinya akan bersamaan dengan diluncurkannya Galaxy A3 dan Galaxy A5. Dengan spesifikasi yang bergitu wah ini diharapkan mampu bersaing dengan vendor lainnya yang juga gencar meluncurkan produk baru mereka.


Spesifikasi Samsung Galaxy A7
Mengusung kelas premium, Samsung Galaxy A7 ini tampil dengan desain unibody berbahan full logam dan kelihatan lebih mewah karena body yang slim yaitu hanya berukuran 6.3 mm dengan berat hanya 141 gram. Sedangkan tampilan layarnya sedang, hanya 5.5 inchi namun dengan menggunakan ternologi layar yang canggih yaitu Super AMOLED serta resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel, sehingga mampu menghasilkan tampilan gambar yang jelas dan tajam.

Bagi Anda yang suka selfie-selfie tidak perlu khawatir karena Samsung Galaxy A7 menghadirkan kamera depan dengan kualitas 5 megapiksel dan kamera belakang 13 megapiksel yang dilengkapi dengan autofocus dan LED flash jadi mampu menghadirkan gambar yang kinclong. So, Anda bisa selfie sepuasnya.

Sedangkan untuk dapur pacunya, tidak perlu dipertanyakan lagi karena Samsung Galaxy A7 menggunakan processor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, kapasitas RAM yang cukup mumpuni yaitu 2 GB, serta operasi sistem yang digunakan adalah Android 4.4 KitKat. Untuk kapasitas baterainya juga cukup mumpuni yaitu berkapasitas 2600 mAh, namun persiapan power bank tetap hal yang wajib karena kalau kita sudah di depan hp biasanya lupa waktu.

Dan melihat spesifikasi yang disuguhkan oleh Samsung Galaxy A7 bisa ditaksir kisaran harganya sekitar 5 - 7 Juta, untuk yang sudah pengen banget memilikinya, yang sabar karena tidak lama lagi akan segera diluncurkan. Cukup sekian yang sapat saya informasikan untuk Anda, semoga bermanfaat.

Spesifikasi Harga Hp Samsung Galaxy A7 Kitkat Octa Core 4.5 5 Unknown Wednesday 25 February 2015 Spesifikasi Harga HP Samsung Galaxy A7 Kitkat Octa Core - Tidak lama lagi para maniac gadget akan dimanjakan kembali dengan kehadiran produ...


No comments:

Post a Comment

J-Theme