• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Spesifikasi Serta Harga Sony Xperia E4g Terbaru

 on Thursday 26 February 2015  

Spesifikasi Serta Harga Sony Xperia E4g Terbaru - Di dalam periode awal tahun 2015 banyak sekali vendor hp smartphone yang mengeluarkan produk terbarunya, dan tidak mau kalah start dari yang lain, pabrikan kawakan asal Negeri Matahari Terbit yaitu Sony juga sudah merilis Sony Xperia E4g yang telah dipersenjatai dengan jaringan 4G LTE walaupun hanya kota-kota besar saja yang ada jaringan tersebut. Dan melihat spesifikasi yang diusung hampir sama dengan Sony Xperia E4, Sony Xperia E4g diprioritaskan menyasar segmen menengah.


Smartphone dengan harga yang cukup bersahabat di kantong ini mempunyai tampilan yang stylist dan elegan, dengan desain yang tipis 10.5 mm dan berat hanya 144 gram, terasa sangat pas di tangan kita. Ukuran layar 5.0 inches yang mampu menghasilkan resolusi 540 x 960 pixels, ditambah dengan kemampuan mengenali 16 juta warna akan membuat gambar yang dihasilkan lebih jernih dan tajam.

Pada bagian kamera, Sony Xperia E4g tidak terlalu menyuguhkan spesifikasi yang wah karena kameran utamanya hanya berukuran 5 MP sedangkan kamera depannya berukuran 2 MP, namun untuk kamera utamanya sudah dilengkapi dengan teknologi autofocus dan LED Flesh jadi tetap mampu menghasilkan kualitas gambar yang bagus, apalagi kita tau bahwa kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera HP keluaran Sony sangat bagus walaupun dengan spesifikasi yang tidak terlalu wah (pendapat pribadi).

Untuk bagian tenaga yang dipakai, Sony Xperia E4g tidak mengecewakan, dibekali processor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7, chipset Mediatek MT6582, serta RAM 1 GB mampu membuka beberapa aplikasi sekaligus dengan kecepatan yang baik. Selain itu produk baru keluara Sony ini mempunyai memori internal yang cukup besar yaitu 8 GB dan microSD mencapai 32 GB cocok buat nyimpan berbagai file musik dan film yang kita suka.

Untuk mendukung kinerja keseluruhan sistemnya, Sony Xperia E4g dibekali dengan dengan baterai dengan kapasitas 2300 mAh dengan kemampuan waktu siaga mencapai 696 jam, cocok banget bagi Anda yang suka mutar musik atau browsing.

Dan karena Smartphone ini membidik pasar menengah, dan dilihat dari spesifikasinya Sony Xperia E4g, kisaran harganya 1.9 juta, namu daerah satu dengan daerah yang lain mempunyai harga yang berbeda. Demikian info yang sapat saya share untuk Anda semua, semoga bisa membantu.

Spesifikasi Serta Harga Sony Xperia E4g Terbaru 4.5 5 Unknown Thursday 26 February 2015 Spesifikasi Serta Harga Sony Xperia E4g Terbaru - Di dalam periode awal tahun 2015 banyak sekali vendor hp smartphone yang mengeluarkan pro...


No comments:

Post a Comment

J-Theme